Kamis, 07 April 2011

Faktor Absolute Dlam kultur Teknis / Absolute Technical culture factors In

Ada 2 faktor absolute dalam kultur teknis :
1. Pemakaian biaya akan terus meningkat
2. Nilai produksi akan relative rendah terhadap biaya produksi
Jadi sebagai seorang planter yang bijaksana harus terus berusaha untuk meningkatkan produktifitas perhektarnya dengan biaya yang seminimal mungkin.
Produktifitas dapat ditingkatkan dengan penanaman material yang baik,meningkatkan kesuburan tanah dan juga menerapkan kultur teknis yang bagus,dapat juga dilakukukan dengan perbaikan rendemen juga kwalitas minyak. Biaya yang efisien dapat diperbaiki dengan usaha yang konstan untuk menemukan cara yang lebih baik untuk menjaga prokduktifitas yang tinggi dengan biaya yang berbeda,artinya harus lebih efektive dalam segala hal yang dikerjakan.
There are 2 absolute factor in technical culture: 
1. Usage fees will continue to rise 
2. The value of production will be low relative to cost of production 
So as a wise planter must continually seek to improve its productivity /hectare with minimum cost. Productivity can be enhanced with a good planting material, improving soil fertility and also apply a good technical culture, can also be done by improving yield of oil quality as well. Cost-efficient can be improved with a constant effort to find better ways to keep productivity high and costs are different, meaning that should be more efektive in everything we do.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar